Search

Kegiatan Kami

Sharing Session ‘Perlindungan Hak Pengungsi dan Pencari Suaka di Indonesia”

IJRS kembali mengadakan sharing session internal pada 3 Desember 2021. Kali ini dengan tema Sharing Session dengan materi tentang ”Perlindungan Hak Pengungsi dan Pencari Suaka di Indonesia” dengan Narasumber Julio Castor Ahmadi (Chair of South East Asia Working Group Asia Pacific Refugee Rights Network (APRRN) dan Legal Empowerment Coordinator SUAKA).

Dalam sharing session tersebut Kak Julio menyampaikan soal kerja-kerja teman SUAKA, definisi pengungsi itu apa, serta bagaimana perlindungan pengungsi di Indonesia. Semoga informasi ini dapat berguna bagi teman-teman IJRS. Terima kasih kak Julio dan SUAKA team.

Bagikan:

Kegiatan Lainnya:

Indo - Bahaya Kawin Anak
Bahaya Perkawinan Anak Beda Usia dan Perkawinan anak menurut Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual
Indo - Pelatihan Advokat
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Advokat terkait Undang-undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual
2024.07
Diseminasi Hasil Penelitian “Asesmen Penerapan Pedoman Kejaksaan terkait Penanganan Perkara Narkotika (Pedoman 11/2021 dan Pedoman 18/2021) oleh Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta”
1 (2)
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Advokat terkait Undang-undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual