Search

Kegiatan Kami

Pelatihan Knowledge Management

IJRS mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan Knowledge Management (KM) selama dua hari bersama Borobudur Training & Consulting. Borobudur Training & Consulting adalah salah satu lembaga penyedia pelatihan-pelatihan yang amat dibutuhkan oleh perusahaan dalam meningkatkan kualitas human capital-nya.

Pelatihan ini diadakan tanggal 16-17 Desember 2021 lalu secara online/daring. Dari IJRS, peserta yang hadir ada Bestha selaku Deputi KM, serta Tim KM lainnya yaitu Shofana, Dian, Neka, dan Arsa. Pada pelatihan KM ini, kami dibimbing oleh DR. Dwi Suryanto, MM, Ph.D, direktur Borobudur Training & Consulting.

Dalam pelatihan KM, kami diajarkan tentang apa tujuan membuat KM, bagaimana mengatur strategi KM, dan bagaimana menjadikan KM sebagai suatu budaya di dalam organisasi. Terima kasih atas kesempatan dan ilmunya Borobudur Training & Consulting.

Bagikan:

Kegiatan Lainnya:

Indo - Bahaya Kawin Anak
Bahaya Perkawinan Anak Beda Usia dan Perkawinan anak menurut Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual
Indo - Pelatihan Advokat
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Advokat terkait Undang-undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual
2024.07
Diseminasi Hasil Penelitian “Asesmen Penerapan Pedoman Kejaksaan terkait Penanganan Perkara Narkotika (Pedoman 11/2021 dan Pedoman 18/2021) oleh Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta”
1 (2)
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Advokat terkait Undang-undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual