Search

Kegiatan Kami

Peluncuran Buku Survei Kebutuhan Hukum di Indonesia Tahun 2019 : Wilayah Provinsi Lampung dan Sulawesi Selatan

Pada tahun 2019, Indonesia Judicial Research Society (IJRS) bersama ILR dan YLBHI didukung oleh Bappenas telah melakukan survei kebutuhan hukum di Indonesia dengan wilayah penelitian di Provinsi Lampung dan Provinsi Sulawesi Selatan. Hasil survei kebutuhan hukum ini dapat menjadi landasan perbaikan kebijakan hukum untuk meningkatkan akses terhadap keadilan masyarakat secara tepat sasaran dan optimal.

Baru saja hari ini (21/12/2020) telah dilaksanakan peluncuran buku hasil penelitian tersebut dengan tema Peluncuran Buku Survei Kebutuhan Hukum di Indonesia Tahun 2019 : Wilayah Provinsi Lampung dan Sulawesi Selatan yang didukung oleh TIFA foundation.

Peluncuran Buku Survei Kebutuhan Hukum di Indonesia Tahun 2019 (Wilayah Provinsi Lampung dan Sulawesi Selatan) bertujuan untuk:

  1. Mensosialisasikan hasil survei kebutuhan hukum di Indonesia tahun 2019 dengan wilayah penelitian di Provinsi Lampung dan Sulawesi Selatan.
  2. Mendiskusikan upaya pemenuhan kebutuhan hukum di Indonesia dalam rangka perluasan akses terhadap keadilan di Indonesia.

Untuk mengakses hasil publikasi Survey Kebutuhan Hukum ini, silahkan download di bit.ly/Publikasi-Survei-Kebutuhan-Hukum

Lihat juga video peluncuran buku via Youtube di bit.ly/youtube-IJRS

Bagikan:

Kegiatan Lainnya:

2024.07
Diseminasi Hasil Penelitian “Asesmen Penerapan Pedoman Kejaksaan terkait Penanganan Perkara Narkotika (Pedoman 11/2021 dan Pedoman 18/2021) oleh Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta”
1 (2)
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Advokat terkait Undang-undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual
1
Diseminasi Pembaruan Hukum Acara Pidana Pasca Berlakunya KUHP 2023
4
Asia Pacific Network: Peer Learning Experience