Search

Kegiatan Kami

Asia Pacific Network: Peer Learning Experience

Indonesia selaku Anggota Dewan Pengarah Open Government Partnership telah menyelenggarakan kegiatan Asia Pacific Network: Peer Learning Experience pada tanggal 26-28 Juni 2024 di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah dan OMS dari Papua New Guinea, Filipina, dan Mongolia, perwakilan Kementerian dan Lembaga di Indonesia, Organisasi Masyarakat Sipil (OMS), dan OGP Support Unit.

Forum ini bertujuan untuk menghubungkan aktor-aktor keterbukaan pemerintah di wilayah Asia Pasifik dengan tujuan bertukar praktik baik, tantangan, dan peluang dalam mengarusutamakan nilai-nilai pemerintahan terbuka. Diharapkan forum ini dapat memperkuat jaringan antar aktor keterbukaan pemerintah di wilayah Asia Pasifik, sehingga terbentuk kerjasama yang lebih erat dan sinergis di masa mendatang.

Bagikan:

Kegiatan Lainnya:

2024.07
Diseminasi Hasil Penelitian “Asesmen Penerapan Pedoman Kejaksaan terkait Penanganan Perkara Narkotika (Pedoman 11/2021 dan Pedoman 18/2021) oleh Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta”
1 (2)
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Advokat terkait Undang-undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual
1
Diseminasi Pembaruan Hukum Acara Pidana Pasca Berlakunya KUHP 2023
2
Rapat Tindak Lanjut Penguatan Tata Kelola Dana Alokasi Khusus (DAK) di Daerah