Neka Rusyda Supriatna merupakan lulusan dari Ilmu Perpustakaan Universitas Indonesia angkatan 2012. Neka mulai bekerja sebagai Manajer Informasi (Pustakawan) dibawah pengawasan Manajer Umum. Neka bertanggung jawab untuk mengelola perpustakaan, kearsipan, dan knowledge management yang ada di IJRS.

Neka pernah berkesempatan menjadi salah satu peserta pelatihan Social Media yang diselenggarakan oleh lembaga konsultan komunikasi bernama Maverick dan berhasil menjadi peserta paling aktif bersama dengan Tim-nya. Neka juga pernah diundang menjadi pembicara dalam diskusi Cakap Kamisan milik AIPJ 2 (Australia Indonesia Partnership for Justice 2) dengan tema “Strategi Medsos untuk LSM dan Komunitas”.

Neka juga merupakan salah satu content designer dalam pembuatan konten Instagram, website, ataupun media publikasi baik tercetak maupun online di IJRS.

Pendidikan

Sarjana Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia (2016)

Publikasi

Jurnal

  1. Supriatna, Neka Rusyda. (2016).
    Peran Perpustakaan Chandra Widodo dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Karyawan PT Industri. Jurnal Ilmu Informasi, Perpustakaan, dan Kearsipan. 18 No. 1, April 2016.
  2. Febriyanto & Supriatna, Neka Rusyda. (2018).
    Kompetensi Lulusan Ilmu Perpustakaan sebagai Pustakawan Tunggal di Perpustakaan Khusus. Jurnal Ikatan Pustakawan Indonesia. 3 No. 1, Mei 2018.
  3. Supriatna, Neka Rusyda. (2018).
    Bukan Hanya Tempat Mencari Indormasi, Tetapi Tempat Berbagi Pengetahuan. Jurnal Ilmu Informasi, Perpustakaan, dan Kearsipan. Vol 20. No. 2 tahun 2018